Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



furniture mebel di blog ini

Sunday, February 10, 2013

Secara sederhana blog ini akan membahas sesuai dengan judul yankni spesifikasi furniture, namun diliar spesifikasi tersebut kami ternyata perlu menambahkan ulasan tentang furniture minimalis, sebab kebanyakan masyarakat kita saat ini sangat mengidam-idamkan suasana minimalis yang tercipta di rumah mereka, untuk itu ada beberapa tulisan blog ini yang khsus mengulas tentang furniture minimalis ini.

Furniture merupakan barang yang diperdagangkan dengan bebas sehingga toko furniture jga dapat dibuka secara bebas dimanapun bahkan tanpa ada ijin usaha sekalipun asal skala toko tersebut masih dalam ukuran kecil maka toko furniture tersebut dibenarkan melakukan aktivitas jual beli. Di semua toko sering sekali dikatakan ada furniture murah, untuk membeli barang-barang seperti ini anda sebaiknya memahami betul spesifikasi furniture yang dijual sebab bisa jadi furniture tersebut adalah barang bekas yang dipoles ulang, kalau untuk rumah mungkin itu akan menjadi masalah besar, karena yang akan memakai furniture tersebut adalah anggota keluarga, berbeda halnya apabila furniture tersebut digunakan untuk furniture kantor maka tidak ada masalah yang berarti apakah itu beksa, poles ulang atau baru.

Olympic furniture merupakan salah satu merek furniture yang paling banyak dijual di Indonesia, terutama furniture-firniture di jakarta. Ada beberapa furniture jati yang dikeluarkan olympic tapi jumlahnya lebih sedikit bila kita bandingkan dengan central jepara, dimana mereka memang sangat banyak memproduksi furnitur berbahan kayu jati. Coba saja cari furniture online anda pasi akan menemukan jual furniture, mebel, ligna furniture jati jepara yang ditawarkan secara online.

Furniture rumah ada baiknya terbuat dari furniture yang tahan lama, karena di ruamah biaya untuk penyusutan tidak akan pernah dihitung, jadi jangan ragu untuk membeli furniture jepara atau furniture rotan unutk sofa di ruamah anda dan untuk meja serta seluruh perabot lainnya.berbeda bila itu untuk office furniture, di kantor biaya penyusutan dari semua peralatan dan perabot akan dihitung sehingga ada stok biaya jika terjadi kerusakan pada salah satu atau beberapa perabot di kantor tersebut.

Meja makan menurut saya adalah perabot yang seharusnya dipunyai oleh setiap keluarga di Indonesia sebab di meja makan ini kita bisa meletakkan makanan serta melakukan diskusi keluarga disaat makan malam atau makan bersama. Selai itu kursi tamu adalah perabot kedua yang cukup penting peranannya di rumah, walaupun itu rumah minimalis sekalipun tetap akan membutuhkan kursi tamu. Selanjutnya lemari selayaknya dimiliki oleh masing-masing anggota keluarga untuk tempat penyimpanan, sedangkan meja itu bisa saja jumlahnya hanya dua yakni meja makan dan meja di ruang tamu.


Spring bed memang bisa menyenyakkan tidur bagi yang terbiasa tidur di spring berd tapi bagi orang yang tidak terbiasa tidur di spring bed malah bisa jadi tidur di springbed akan menjadi masalah tidur. Bagi orang yang tidak terbiasa dengan springbed maka sebaiknya membeli kasur yang sesuai dan bisa menyenyakkan tidu, sebab tidur merupakan salah satu kebutuhan setiap orang.

Kursi di rumah jangan samakan dengan kursi kantor, kursi di rumah jelas fungsinya adalah utuk keluarga dan menerima tamu dan dipakai dalam waktu yang lama, untuk itu sebainya kursi rumah jauh lebih bagus kualitasnya dari kursi kantor. Banyak toko yang jual kursi ini, baik kursi kantor, kursi teras, kursi tanpa sandaran, kursi kerja, kursi plastik dan furniture berupa kursi lainnya.

Katalog furniture akan kamu sediakan secara rutin di blog ini, dan bagi perusahaan yang ingin katalog furniture mereka dapat tayang diblog ini silahkan saja hubungi kami melalui kotak komentar atau form kontak kami.

Labels:

posted by P Singarimbun at 2:18 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland