Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Lokasi Toko Furniture di Bandung

Thursday, February 21, 2013

Bagi anda warga kota bandung yang sedang mencari furniture baru maupun bekas ada beberapa lokasi toko furniture yang saya ketahui dan mungkin bermanfaat buat anda saat ini yang ingin membeli furniture baru maupun bekas. Furniture bekas hotel sering menjadi incaran banyak orang karena kualitasnya baik. Saran saya sebelum anda membeli furniture bekas sebainya pikirkan terlebih dahulu jenis furniture yang mau anda beli, apakah sofa, meja makan, lemari, rak buku, meja computer, meja kerja, kursi tamu, kursi goyang, kursi beranda, spring bed dan lain sebagainya. Jika anda ingin membeli furniture untuk anak sebaiknya jangan beli barang bekas karena ini menyangkut kesehatan anak anda.
lokasi toko furniture di kota bandung 
Credit to Google maps

Beberapa lokasi toko furniture di Kota bandung yang bisa anda pilih atau sekedar menanyakan daftar harga serta daftar produk yang mereka tawarkan dapat dilihat di bawah ini:

Di jalan Gatot Subroto Burangrang Lengkong ada sebuah toko furniture besar bernama Faustin Interior Design & Furniture, untuk mengetahui daftar harga dan jenis furniture yang mereka jual bisa anda hubungi via telepon ke 022-7307515, bagi anda yang tinggal di wilayah lengkong Bandung mungkin bisa langsung ke toko ini showroom mereka nomor 53. Toko ini salah satu pusat furniture besar di kota bandung mereka menjual perabot rumah tangga (furniture – mebel) juga desain rancangan tata ruang interior anda.

Bagi anda yang berada di kawasan Sukagalih Sukajadi mungkin tidak asing lagi dengan setrasari mall, di mall ini terdapat sebuah pusat perbelanjaan furniture bernama Grand Furniture Store, menurut saya di temppat ini terdapat furniture yang lengkap untuk semua kebutuhan, baik furniture kantor, rumah, maupun untuk keperluan toko atau bisnis anda. Furniture-furniture yang dijual juga branded, mereka khusus menjual furniture baru belum pernah saya lihat di sini ada furniture bekas. Untuk informasi daftar harga dan catalog dapat anda hubungi telepon 022-2015482, kalau mau langsung ke tokonya silahkan saja ke mall setrasari.

Mandiri Furniture berada di kawasan Babakan Asih Bonjongloa Kaler toko ini juga menjual furniture baru warga Bandung tentu tahu daerah Bonjongloa Kaler, jika anda ragu dan belum mengetahi lokasi toko furniture ini secara pasti silahkan hubungi telepon 022-6017782. Alamat lengkap Mandiri Furniture ada du jl Kapo nomor 138 Babakan Asih Kode Pos 40232. Toko ini kabarnya juga bersedia mengantar furniture yang anda pesan langsung ke rumah anda khusus bagi masyarakat yang tinggal di Bandung.

Mungkin anda familiar dengan produk furniture dari Presiden Furniture, di Bandung juga ada toko President Furniture ini alamtnya Jalan A Yani Nomor 556 daerah Kiaracondong Bandung kode pos 40281. jika mau menanyakan informasi furniture baik spesifikasi dan harga dapat anda hubungi ke 022-7204038. Semua toko furniture umumnya memiliki servis antar langsung ke alamat, bahka ada beberapa toko furniture yang menjual produk mereka secara kredit dengan cicilan yang ringan, ada juga beberapa toko furniture yang bersedia melayani pem-beli yang membayar pesanan furniture mereka di rumah mereka masing-masing.

Itulah beberapa Alamat lokasi toko furniture di Kota Bandung, semua toko umumnya menyediakan berbagai merk seperti Ligna, Olympic dan merek-merek lainnya. Jika anda ingin mengetehui juga alamat toko furniture yang ada di Medan lihat di sini, dan untuk toko furniture di Jakarta silahkan lihat di sini. Beberapa toko-toko tersebut menyediakan furniture dari bahan kayu jati baik furniture baru maupun bekas.

Jika anda tertari mempromosikan toko anda di halaman ini silahkan hubungi kami melalui HP +62 823 9073 9643, dengan senang hati saya akan mempromosikan toko furniture anda di halaman ini. Mudah-mudahan semakin banyak pem-beli yang datang ke toko furniture anda dengan pesanan yang banyak mulai dari kursi tamu sampai furniture dapur, kamar mandi dan kamar tidur.

Labels: , ,

posted by P Singarimbun at 8:07 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anonymous hasyim asyari

makasih atas informasinya,,,,,yaaa

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland