Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture di Palembang

Wednesday, February 27, 2013

Toko furniture di Palembang, berikut ini ada beberapa toko furniture yang berlokasi di kota Palembang Sumatera selatan. Bagi anda yang sedang membutuhkan furniture di kota Palembang sangat tepat menemukan halaman ini, dan sangat tepat mesin pencari mengarahkan anda ke halman ini, karena kami akanmenampilkan toko furniture yang ada di Palembang secara valid dan bisa anda cek kebenarannya via telepon.
peta kota palembang untuk membeli furniture perabot mebel
credit to Google maps

Toko Hegar Furniture Hegar berada di jalan Palembang – Betung ada di kilometer 11, toko ini salah satu toko furniture yang ada di sepanjang jalan ini. Mereka menjual berbagai macam perabot rumah tangga (furniture) seperti meja kayu, kursi tamu, kusri dan meja makan, furniture kamar seperti tempat tidur narkas dan lemari. Untuk mengetahui daftar harga dan daftar furniture yang mereka miliki silahkan hubungi ke (0711) 432415. Toko furniture ini juga menyediakan jasa pembuatan furniture berdasarkan pesanan anda, jadi jika anda memiliki selera desain furniture sendiri bisa memesan ke toko ini untuk membuatkannya.

Bagi anda yang tinggal atau sering lewat jalan Iskandar Kota Palembang tentnu pernah melihat toko Rumah Kita Furniture, di sini bisa ditemukan furniture untuk kantor, rumah dan usaha, seperti meja kerja, kursi lipat, kursi kerja, kursi tamu, furniture kamar, meja makan sofa, spring bed dan berbagai macam furniture lainnya. Untuk mengetahui dafatar harga mebel atau daftar furniture yang mereka jual saat ini silahkan hubungi ke 0711- 350691 via telepon. Kalau ingin langsung melihat jenis perabot rumah yang ada di sana silahkan ke Jalan Iskandar no 578 Palembang.

Pabrik furniture salah satunya yang ada di Palembang adalah CV Champion Furniture, disini juga bisa dipesan berbagai macam furniture untuk rumah maupun kantor. Jika ingin langsung ke pabrik mebel ini silahkan ke jalan Kb Bunga kilometer 9 Sumatera Selatan. Jika anda ingin mendesain rumah minimalis mungkin perlu anda sesuaikan aga perabot rumah anda juga dengan konsep furniture minimalis. Rancangan itu bisa anda sesuaikan terlebih dahulu dan pesan di pabrik furniture ini, jika ingin mengetahui informasi tentang pabrik perabot ini silahkan hubungi 0711- 410327 via telepon.

Toko furniture di kawasan segaran Palembang juga ada yakni toko mebel Sinar Indah Furniture mereka hanya menjual furniture baru, namun mungkin bisa juga ditanyakan tentang informasi jual beli furniture bekas di sini, kontak informasi toko perabot ini 0711-366249 dan toko mebel ini ada di jalan segaran no 555 produk-produk bermerk juga dapat dipesan di sini seperti ligna dan Olympic.

Untuk anda yang berada di kawasan Atmo dan membutuhkan furniture yang bisa diantar langsung ke rumah anda di sini ada toko perabot Guhdo Furniture mereka menjual mebel-mebel import, untuk mengetahui perabot yang mereka jual dan daftar harganya silahkan hubungi ke 0711-355268, mereka menjual kursi import, lemari pakaian, lemari dapur, meja dapur, tempat tidur dan narkas meja dan kursi tamu, meja belajar kursi lipat dan sebagainya. Lokasi toko furniture ini ada di jalan Atmo nomor 45, mudah-mudahan bisa membantu anda dalam mendapatkan furniture yang sesuai dari segi harga dan kualitas yang anda inginkan.


Mengenai furniture bekas atau furniture yang murah itu semua tergantung dari jenis furniture yang anda inginkan, ada furniture bekas yang harganya justru lebih mahal dari furniture baru misalnya furniture antic dari kayu jati, biasanya furniture kayu jati agak lebih harganya bila dibandingkan dengan furniture atau perabot dari kayu lainnya. Apalagi kalau sampai anda mendapatkan furniture yang asli dari jaman Sriwijaya harganya sudah pasti ratusan juta rupiah.

Bagi anda pemilik gerai furniture di palembang dan ingin menampilkan toko furniture anda di halaman ini dapat menghubungi kami melalui form komentar. dan bagi anda yang ingin melihat toko mebel di Jakarta lihat di sini, untuk Medan di sini, Bogor di sini dan Yogyakarta di sini juga ada toko perabot di Kota Bandung lihat di sini.

Labels: , , , ,

posted by P Singarimbun at 5:38 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland