Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Lokasi dan Alamat Toko Furniture Surabaya

Friday, March 1, 2013

Lokasi dan alamat toko furniture Surabaya, salah satu kota besar di Indonesia adalah Surabaya, kebutuhan masyarakat akan perabot rumah tangga juga mebel perkantoran sangat tinggi di kota ini. Beli furniture secara prakstis hanya melalui telepon juga sudah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat disini selain kebiasaan kredit perabot rumah tangga. Pada kesempatan kali ini saya ingin menulis tentang toko-toko furniture yang ada di Surabaya ini, dengan harapan tulisan ini bermanfaat bagi pembaca khusunya yang tinggal di kota ini.
peta lokasi kota surabaya 
credit to Google maps

Kita mulai dengan toko furniture yang ada di kawasan Gubeng, disini ada sebuah outlet furniture yang besar bernama CV Angkasa Furniture, mereka menjual berbagai macam mebel baik untuk rumah tangga maupun kantor. Penjual furniture ini juga menyediakan layanan antar furniture ke rumah pembeli yang tinggal di sekitar kota Surabaya. Produk mereka lengkap mulai dari sofa, kursi, meja belajar, meja makan, kursi beranda, tempat tidur, narkas dan meja strika-an. Selengkapnya daftar produk dan daftar harga perabot yang mereka tawarkan dapat ditanya langsung ke 031-5041005 melalui telepon. Lokasi toko mereka ada di jalan Ngangel Jaya Selatan nomor 167 dapat dijangkau dengan angkutan umum dan alamat untuk toko besarnya ada di Mendoko Ayu.

Toko furniture yang ada di kawasan Tandes salah satunya adalah Margomulyo Indah Furniture, mereka adalah eksportir perabot asal jawa timur ke luar negeri. Selain itu mereka juga melayani jual-beli furniture secara eceran untuk keperluan mebel rumah tangga, hoel dan kantor. Informasi lengkap tentang daftar harga dan daftar furniture yang mereka jual silahkan tanyakan ke 031-7483209 via tlp. Kunjungi juga tempat mereka di jalan Margomulyo Indah nomor 33 Tandes.

Toko perabot bagi warga kota yanga berada di kawasan Ahmad Yani, disini ada toko Rafles Furniture, jika anda memiliki desain furniture sendiri sesuai selera, maka anda dapat memesan furniture sesuai selera di toko Rafles Furniture ini, sebab mereka selain jual beli furniture juga melayani pembuatan mebel rumah tangga, hotel dan kantor. Informasi selengkapnya tentang daftar harga dan daftar perabot yang mereka tawarkan silahkan hubungi ke 8476615 tambahkan kode telpon Surabaya. Toko mebel ini ada di Jalan Ahmad Yani nomor 263 Wonokromo.

Toko furniture sekaligus perancang ruangan (desain interior) juga ada yang kami ketahui masih beroperasi sampai saat ini yakni Beals Interior Design mereka ada di kawasan YK PRungkut surabaya. Mungkin anda butuh professional dalam merancang interior kantor, rumah tau hotel anda disinilah salah satunya anda bisa berkonsultasi dan memesan furniture untuk keperluan tersebut. Informasi selengkapnya tentang desain interior dan furniture yang mereka tawarkan monggo hubungi mereka ke 8711883 (tambahkan kode telpon Sby). Alamat lengkapnya ada di Komplek YKP Rangkut.


Furniture Ligna, Olympic, Deco, Modern dan merek lainnya bisa dipastikan tersedia di setiap toko furniture, jadi pada tulisan ini kita tidak membahas merk secara spesifik. Jika membutuhkan merk-merk tersebut tinggal telepon saja toko-toko diatas dan tanyakan produk ligna atau Olympic terbaru yang mereka punya. Jika anda ingin membeli furniture dari kayu asli seperti furniture jati dan kayu lainnya saran berdasarkan pengalaman sebaiknya jangan membeli produk bermerk, lebih baik beli furniture jati tempahan karena bisa dijamin keasliannya.

Bagi anda pemilik gerai, usaha furniture atau toko perabot kecil silahkan menampilkan usaha anda di halaman toko furniture di Surabaya ini, untuk keperluan itu hubungi kami melalui form komentar, jangan takut karena komentar di blog ini tidak akan tayang secara otomatis. Mengenai biaya tidak usah khawatir jika anda ingin menyumbang silahkan alakadarnya jikapun tidak kami ikhlas menampilkan toko furniture anda sehingga memudahkan masyarakat Surabaya dalam mendapatkan informasi toko furniture yang benar dan valid. Semoga usaha jual beli perabot anda semakin maju dan berkembang hingga keluar kota Surabaya.

Toko furniture lainnya di: Jakarta, Bogor, Bandung, Yogya, Medan, Palembang, Pekanbaru. Pembahasannya sama dengan halaman Lokasi dan Alamat Toko Furniture Surabaya ini. Tidak semua gerai furniture yang bisa kami tampilkan karena keterbatasan informasi yang kami punya, harapan kami semoga kita semua terbantu dengan tulisn ini.

Labels: , , ,

posted by P Singarimbun at 11:04 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland