Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture Di Semarang

Saturday, March 2, 2013

Toko furniture di semarang banyak ditemukan baik eceran, grosiran furniture bekas dan baru, perabot rumah kredit, furniture kantor dan hotel. Semarang sebagai Ibu Kota Jawa tengah memiliki banyak sekali toko furniture yang menjual mebel bergaya khas Jawa Tengah. Pada kesempatan ini kita akan menulis beberapa toko furniture di Semarang dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat lengkap toko-toko mebel tersebut.
peta lokasi kota semarang
credit to Google maps
Toko furniture di semarang yang menjual furniture murah ada I Jl Sekaran Raya, tidak jauh dari jalan Kolonel Hadijanto semarang. Untuk mengetahui daftar furniture serta daftar harga mebel yang mereka jual silahkan hubungi ke 081325654061 dan bila ingin langsung ke toko furniture ini adanya di Jl Sekaran.

Toko furniture Kembang djati Furniture menjual perabotan jati, ada di jalan Taman Suryokusumo. Disini juga bisa dipesan model furniture jati sesuai dengan selera. Untuk mengetahui detailnya secara lengkap silahkan hubungi ke 024-3550997 mereka ada di kawasan Telogosari Kulon. Toko ini tidak jauh dari Dua Putri Jaya yang juga menjual mebel dan perabot rumah tangga.

Toko furniture di Jalan Anggrek semarang namanya Cv Kharisma Furniture cukup dikenal di daerah ini, untuk mengetahui produk yang mereka jual silahkan hubungi ke 024-8412157 sekalian tanyakan daftar harga mebel serta ketersediaan fasilitas kredit furniture di sana. Setahu saya mereka menjual kursi kerja, furniture kantor dan rumah yang terbuat dari kayu.

Bagi anda yang tinggal di kawasan Marina semarang disini ada Antex Furninesia yang menjual berbagai macam furniture out door seperti meja serta kursi untuk luar ruangan. Produk mereka banyak furniture impor. Untuk mengetahui detail daftar furniture serta harga mebel yang mereka tawarkan silahkan hubungi 024-74072555 dan jika ingin langsung ke kantor penjualan outdoor furniture ini ada di Ruko Marina semarang.

Untuk toko serta perusahaan furniture wilayah semarang mungkin baru ini yang bisa kita tulis di blog ini, bila anda memiliki tambahan informasi silahkan hubungi kami melalui form komentar tentang toko furniture yang anda ketahui, baik itu toko yang menjual furniture bermerk seperti Ligna, Olympic, dan lain-lain. Sertakan juga alamat dan jenis toko furniture tersebut. Semua komentar di blog ini akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan, jika rasanya informsi anda itu selayaknya ada dalam tulisan maka akan kami pindahkan ke dalam post tentang toko furniture di Semarang ini.

Untuk informasi toko furniture di daerah lain silahkan ikuti link berikut, toko furniture di Jakarta, Mebel di Bandung, Bogor, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, dan perabot di Palembang. Pembahasan di tiap-tiap halaman tersebut sama dengan halaman ini.

Labels: , , ,

posted by P Singarimbun at 6:27 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland