Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture Di Malang

Monday, March 4, 2013

Toko furniture di kota Malang Jawa Timur ada beberapa yang kita ketahui dan akan dituliskan di halaman ini. Toko furniture di malang umumnnya menyediakan fasilitias kredit sendiri selain menerima juga pembiayaan kredit dari adira dan lainnya. Furniture di kota Malang banyak kita temukan dari produk lokal dan banyak juga produk bermerk seperti ligna furniture, Olympic dan merk lainnya. Pembeli terbesar di kota malang untuk kategori furniture adalah kalangan rumah tangga dan hotel.
peta lokasi kota malang
credit to Google Maps
Didaerah Bandulan Sukun anda dapat menjumpai beautiful art design & Furniture, selain menjual furniture mereka juga menawarkan jasa perancangan interior ruangan, jadi sekalian anda beli perabot anda bisa juga konsultasi bagaimana menyusun desain ruangan yang cocok dengan furniture yang tepat. Untuk mengetahui daftar furntiture serta daftar harga mebel di toko ini silahkan tanyakan ke 0341-568407 via telepon. Dan jika ingin langsung ke tokon furniture ini ada di jalan Langsep Barat.

Masih di daerah sukun ada juga Erlangga Furniture toko furniture ini sudah cukup lama melakukan kegiatan jual beli perabot di Malang Jatim. Disini tersedia berabagai macam furniture seperti kursi tamu, kursi meja makan, kamar set yang terdiri dari tempat tidur, spring bed beserta narkas dan meja hias, tersedia jug akitchen set (furniture dapur) seperti lemari makanan, lemari gantung buat dapur dengan merk Olympic dan banyak lagi produk mebel di toko ini. Anda dapat mengetahui daftar furniture serta daftar harga perabot di toko ini selengkapnya dengan menghubungi ke 0341-482006, dan bila ingin langsung ke tokonya silahkan ke jalan Ikan Pritanha Atas Nomor 163 daeraha Mojolangu.

Bagi anda yang tinggal di Kauman Malang di daerah ini ada beberapa toko furniture recomendet seller yang kita ketahui, salah satunya adalah Tunggal Jaya Furniture. Mereka menjual furniture serta memiliki layanan kredit furniture dan antar langsung furniture ke rumah pembeli selama masih berada di kota Malang. Selain penjual furniture mereka juga pembuat perabot, jadi di sini anda bisa memesan furniture berdasarkan model yang anda sukai atau desain yang anda selera. Untuk mengetahui toko furniture ini selengkapnya silahkan hubungi ke 0341-364390 via telepon dan jika ingin langsung ke lokasi produsen furniture ini ada di jalan Kaumanno. 6 Malang.

Kalau anda jalan-jalan ke Malang Plaza anda bisa berkunjung langsung ke Pager Abadi Siro Furniture, mereka berada di Malang Plaza ini. Di sini banyak sekali furniture bermerk yang bisa di pilih seperti ligna, Olympic, Deco, Modena, Modern dan sebagainya. Untuk lokasi tentu anda sudah mengetahuinya. Jika ingin menghubungi melalui telepon silahkan ke 0341-364505 nomor kota Malang.

Jika anda ingin memasang alamat toko furniture anda di halaman ini silahkan hubungi kami melalui form komentar, kami dengan senang hati adak memuat alamat lokasi toko furniture anda di halaman ini.

Labels: , , ,

posted by P Singarimbun at 3:54 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland