Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Jual Furniture Di Samarinda Balikpapan

Tuesday, March 5, 2013

Toko jual furniture di samarinda cukup banyak, nama untuk toko furniture biasa disebut outlet dan kata lain dari furniture adalah perabot. Furniture ada yang dikategorikan perabot rumah tangga, mebel kantor serta furniture hotel (perhotelan). Sering sekali kita jumpai toko furniture yang menjual furniture bekas, dari pengalaman saya lebih menganjurkan jika membeli furniture bekas belilah furniture bekas hotel, karena selain kualitasnya bagus juga model dan desain-nya yang unik dan cantik. Di samarinda anda dapat membeli furniture di beberapa toko yang kita tuliskan di bawah ini.

Jika anda pemilik toko furniture atau ingin membuka toko furniture di daerah Samarinda / Balikpapan disini ada sebuah produsen furniture yang bisa mengisi barang-barang di toko anda, nama pemasok furniture tersebut adalah PT Putra Bintang Timur Lestari. Mereka salah satu produsen perabot rumah tangga dan kantor yang besar di Kalimantan Timur. Disini juga bisa dilakukan pemesanan furniture sesuai dengan desain yang diinginkan. Untuk mengetahui informasi ketersediaan mebel disini silahkan tanyakan ke nomor telepon 0542-424993, atau datangi langsung di Jalan Sukarno Hatta Kilometer 2,5.

Furniture rumah yang dapat dipesan sesuai dengan desain yang diinginkan juga dapat anda pesan di Hessa Meuble, mereka melayani pembuatan perabot rumah tangga pesanan seperti kursi tamu, sofa, tempat tidur, meja makan, meja rias, kamar set, furniture dapur dan lain-lain. Informasi layanan mereka silahkan tanyakan langsung ke nomor telepon 7141964 atau ke tempat mereka di jalan AMD Sungai Ampal.

Furniture Ligna, Olympic, Bigpanel dan merk-merk lain bisa anda dapatkan di toko Mulia Jaya, disini banyak perabot bermerk yang anda pilih untu kebutuhan rumah tangga dan kantor. Untuk mengetahui daftar furniture dan daftar harga mebel yang mereka tawarkan silahkan hubungi ke nomor telepon 0542-411602. Atau jika anda ingin langsung ke toko ini silahkan ke Jalan Soekarno Hatta Kilometer 1,5 Balikpapan Kaltim.

Toko Furniture di jalan Strat Dunung samarinda ada juga namanya Era Mebel disini bisa dipesan furniture sesuai selera, bisa didesin furniture minimalis. Infoemasi pemesanan hubungi ke  nomor telepon 414815 melalui telepon. Atau langsung ke tokonya di Balikpapan Utara.

Di Samarinda Balikpapan rata-rata toko penjualan furniture menyediakan fasilitas kredit furniture, bilapun tidak tersedia fasilitas ini anda dapat melakukan kredit dengan mengajukan permohonan kredit perabot rumah tangga ke leasing yang ada di kota anda. Sekarang ini banyak skali leasing yang bersedia menjamin pembelian furniture secara kredit dengan persyaratan yang cukup mudah.

Bagi anda yang ingin furniture bekas di Samarinda Balikpapan dapat melihat langsung di beberapa toko diatas, atau tanyakan terlebih dahulu melalui telepon apakah mereka menyediakan perabot bekas atau tidak. Saran saya ketika memilih furniture bekas sebainya atau usahakan dapatkan furniture bekas hotel atau kantor agar produk yang ada dapatkan lebih terjamin kualitasnya. Jika anda seorang pengusaha meuble dan ingin menampilkan toko anda di blog ini silahkan hubungi kami melalui form komentar, komentar di blog ini tidak ditayangkan secara otomatis. Jadi kami akan memilah-milah mana komentar yang seharusnya ada I bagian posting furniture dan mana yang benar-benar merupakan komentar terhadap tulisan tentang mebel perabot ini.

Untuk mengetahui daftar toko furniture di Malang, Surabaya, Pekanbaru dan Yogya silahkan ikuti link sesuai daerah masing-masing.

Labels: , , ,

posted by P Singarimbun at 8:32 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anonymous hotel ammar

bagi anda yg mencari pigura atau cermin, bisa datang ke hotel ammar di simpang raya barong tongkok. koleksinya lengkap

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland