Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Meja makan murah dibawah 1 juta – branded

Tuesday, September 8, 2015

Sebenarnya sulit sekali mencari meja makan branded harga dibawah 1 jutaan. Coba pergi ke toko furniture terdekat tanyakan harga olympyc termurah, saya yakin penjaga toko akan menawarkan harga diatas 1,5 jutaan. Memang pasaran umum meja 4 kursi saat ini mulai dari 1 juta tersebut. Bahkan bila kita menempah ke tukang perabot biayanya juga akan diatas 1 jutaan.

Salah satu solusi untuk mendapatkan meja makan murah dibawah 1 jutaan dengan kualitas branded adalah membelinya di pasar perabot bekas. Di blog ini sebenarnya telah pernah dituliskan beberapa alamat jual beli furniture bekas di Pekanbaru, Medan dan Padang. Kebetulan penulis pernah tinggal di lokasi tersebut jadi tahu persis kalau di toko-toko tersebut dijual berbagai furniture bekas dengan harga beragam. Tentu saja di sana dijual meja harga dibawah 1 jutaan juga.

kembali kita tuliskan toko-toko barang bekas tersebut, semoga dekat dengan tempat tinggal anda:


Di kota medan toko jual perabot bekas dulunya terpusat di jalan Halat dan juga di Jalan gedung Arca. Sekarang toko furniture bekas di daerah ini tinggal beberapa saja. Di toko-toko furniture bekas ini bisa dicari meja makan bekas yang harganya lebih murah dibanding baru. Jika anda sedang online, mungkin ada baiknya mencari meja bekas murah secara online. Cara mencari agar lebih aman dan terpercaya coba cari di toko online-ternama seperti OLX, Lazada atau

Untuk meja baru dengan harga dibawah 1 jutaan saya rasa lebih baik di tempeh saja sesuai dengan budget tersebut, sebagai salah satu contoh perhatika gambar dibawah ini:
contoh meja 4 kursi sederhana

Meja makan dengan model sederhana seperti diatas bisa dipesan (ditempah) dengan harga 700 ribuan. Anda kurang percaya silahka tanya langsung pembuatnya; 031 - 5948016 (juga berjualan di OLX) lokasi Surabaya. Dari deskripsi mebel tempahan ini saya yakin anda sudah bisa menentukan pilihan dimana anda akan membeli, apakah di tempeh atau beli perabot bekas. Toko barang bekas ada di semua kota di Indoesia, terutama kota-kota di Sumatera yang biasanya didatangkan dari Pekanbaru.

Labels:

posted by P Singarimbun at 9:47 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland