Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Pesan Kursi Cafe Murah di sini

Thursday, August 1, 2013

Seperti sebelumnya ada tawaran pembuatan kursi kafe minimalis modern dengan harga murah yang dapat anda lihat di sini, kali ini juga saya akan membahas hal yang sama hanya saja model dari kursi kafe atau bar kali ini berbeda dengan sebelumnya. Harga kursi kafe kali ini lebih murah dari yang sebelumnya karena cenderung lebih simple dan bahannya juga tidak terlalu banyak. Jika sebelumnya yang saya tampilkan adalah kursi kafe tanpa sandaran untuk kali ini adalah memiliki sandaran. Untuk selengkapnya coba perhatikan gambar dibawah ini:

kursi bar kafe putar murah

Sesuai dengan model desain gambar kursi cafe diatas anda dapat memesannya dengan harga yang cukup murah yakni Rp. 500 ribu per unit. Adapun bahan yang kami gunakan untuk membuat kursi kafe diatas adalah untuk kaki kursi terbuat dari besi kosong yang dicat dengan chrome sehingga anti karat dan mudah dirawa (membesihkannya). bantalan kursi terbuat dari kulit sintetis yang didalamnya terdapat busa lembut, dan sandarannya berbahan fiber yang kuat. Selain untuk kafe kursi ini juga cocok untuk kursi toko emas atau toko kacamata sebagai kursi tunggu tamu atau konsultasi.


ukuran furniture kursi cafe murah
Untuk ukuran kursi ini dapat ada lihat gambar diatas dimana tingginya sekitar 43 inch dan dengan diameter sekitar 24 inch. Ukuran ini dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, jadi sewaktu memesannya silahkan sebutkan ukuran kursi kafe yang anda inginkan.

Sistem pengerjaan kursi kafe/ bar ini:
Kami akan mengerjakan kursi bar ini setelah anda mentransfer uang muka sebagai DP sebesar 25 % dari total nilai pesanan. Pengiriman kursi kafe atau bar ini akan kami lakukan setelah anda melunasi seluruh nilai pesanan ditambah ongkos kirim. Untuk Jabodetabek pesanan kursi anda akan kami antar langsung ke alamat. Untuk luar Jabotabek pesanan akan kami kirim melalui kargo (darat, laut atau udara) seuai pilihan anda, semua ongkos kirim ditanggung oleh pemesan.

Kami tidak menerima pembayaran / pelunasan kursi kafe murah ini secara angsuran ataupun kredit. Jika anda ingin mendapatkannya secara kredit silahkan hubungi perusahaan finance yang bersedia menjamin pembelian kursi kafe ini secara kredit. Untuk informasi saat ini sudah banyak perusahaan finance yang bersedia menjamin pembelian furniture/ mebel / perabot untuk cafe maupun toko. Selain pesanan kursi cafe kami juga bersedia menerima pesanan pembuatan furniture mebel lainnya seperti sofa, meja makan bulat ataupun persegi dan lainnya.

Labels: , , , ,

posted by P Singarimbun at 3:16 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland