Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Harga Sofa Minimalis Modern Murah

Monday, July 29, 2013

Sesuai judul harga sofa minimalis modern murah dengan sistem pesanan, pembuatan satu set sofa paling lama 2 minggu, pengiriman paling lama 1 minggu dengan menggunakan jasa ekspedisi kargo kapal/ truk / pesawat (tergantung pilihan pembeli) untuk pemesan di luar pulau jawa. Untuk kawasan Jabodetabek sofa minimalis modern yang dipesan akan diantar langsung ke alamat.

Berikut ini beberapa daftar harga sofa minimalis modern murah yang kami tawarkan (menerima pesanan sesuai dengan disain sofa dibawah ini):
sofa minimalis modern

Pilihan warna sofa minimalis modern ini ada 4 warna yakni cream, cokelat (brown), Grey (abu-abu) dan Green (hijau). Bahan sofa minimalis ini untuk kulit terbuat dari leather (kulit samak) dan kulit sintetis (tergantung pilihan anda), rangka dalam terbuat dari kayu jepara (solid wood) sehingga dipastikan akan tahan lama. Adapun harga satu set sofa bahan kulit samak Rp. 3.5 juta (belum ditambah ongkos kirim), dan harga untuk sofa berbahan sintetis Rp. 2,5 juta.

Ukuran sofa minimalis modern murah tapi bukan murahan tersebut dapat anda lihat dibawah ini:
ukuran sofa minimalis modern

Panjang sofa sekitar 88 inch = kurang lebih 2,2 meter untuk sofa kapasitas tiga, tingginya sekitar 80 CM dan dengan lebar 70 CM. Harga ini sudah cukup murah bila dibandingkan dengan sofa minimalis branded. Sofa ini dapat anda pesan pada kami dan akan segera kami kerjakan setelah anda membayar DP (unag muka) 30 % dari harga sofa. 

Pembelian sofa modern minimalis ini tidak bisa dilakuakn secara kredit, jika anda ingin mengkreditnya silahkan hubungi leasing atau finance yang bersedia menjamin kredit anda. Kami hanya bersedia mengerjakan pembuatan sofa kulit ini jika dibayar lunas setelah pembuatan sofa selesai. Sofa modern ini akan kami kirimkan setelah anda melunasi pembayaran, dengan menggunakan jasa pengiriman barang (kargo: darat, laut atau udara sesuai dengan permintaan anda).

Pilihan warna untuk sofa minimalis modern murah ini hanya tersedia pada warna yang kami sebutkan diatas, penggantian warna tidak dapat dilakukan setelah proyek dikerjakan ataupun sedang dikerjakan, sebab bahan kulit dan sintetis saat ini tidak murah, jadi mohon maklum dengan hal ini.

Labels: , ,

posted by P Singarimbun at 12:57 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland