Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Harga Kursi Bar Cafe Modern Minimalis Murah

Tuesday, July 30, 2013

Salah satu ciri khas utama bar/ café terletak pada kursi utama yang sering mereka gunakan di meja bar. Kursi dapat dipesan secara khusus dengan berbagai pilihan harga tergantung bahan mebel yang kita pilih, biasanya pilihan pengusaha kafe jatuh pada campuran besi (stailess) dengan kayu atau fiber. Kaki meja kursi kafe terbuat dari besi atau Stainless Steel dan dudukannya terbuat dari kayu atu fiber. Harga kursi kafe/ bar seperti ini lebih mahal dibandingkan dengan kursi seluruhnya dari kayu solid, tapi daya tahannya jauh lebih bagus juga tentunya. Untuk spesifikasi furniture kursi kafe/ bar yang dapat dipesan perhatikan gambar dibawah ini:
kursi bar kafe besi kayu
Gambar diatas adalah contoh kursi kafe/bar minimalis modern model 1 yang bisa kami tawarkan, kaki kirsi terbuat dari stainless steel tebal (bukan padat), bantalan kursi kafe terbuat dari kayu mahoni / jati dengan kualitas yang sangat baik. Kursi kfe tersebut dapat dipesan dengan harga murah Rp. 750.000 (belum termasuk ongkos kirim), harga bis diturunkan menjadi Rp. 500 ribu jika kaki kursi kafe diatas diganti menjadi besi.

furniture bar kafe besi fiber

Gambar diatas adalah kursi kafe/bar minimalis modern dengan bahan kaki kursi terbuat dari stainless steel dan bantalan kursi terbuat dari fiber dengan warna yang dapat dipilih (sesuai ketersediaan saat pemesanan). Harga kursi kafe/ bar stainless steel + fiber tersebut Rp. 700.000 harga bisa diturunkan menjadi 450 ribu jika kaki kursi diganti menjadi besi.

Untuk ukuran furniture/ mebel kafe ini dapat dilihat di gambar dibawh ini:

mebel kursi kafe bar ukuran dan harga
Kursi kafe/ bar minimalis modern ini dibuat dengan diameter 13 inch dan tinggi kursi sekitar 29 inchi, ukuran ini dapat diubah sesuai dengan keperluan dan pesanan anda. Pengerjaan pesanan furniture kursi kafe/ bar ini akan segera dilakukan pengrajin kami setelah anda membayar DP 25% (minimum). Pengiriman kursi ke keluar pulau jawa dilakukan dengan kargo (darat, laut, udara) seuai dengan pilihan anda, ongkos kirim ditanggung oleh pemesan (pembeli).

Harga kursi bar cafe modern minimalis ini bisa dikategorikan murah bila anda melihat harga pasaran. harga bisa lebih murah lagi jika kualitas bahan pesanan furniture/ mebel/ perabot anda diturunkan. Selain furniture kursi kafe/ bar ini kami juga bersedia menerima pesanan sofa.

Labels: , , ,

posted by Singarimbun at 1:14 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland