Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Alamat Toko Furniture di Jambi

Sunday, March 10, 2013

Alamat toko furniture di Jambi kali ini kita tulis beserta nomor telepon gerai perabot, di Jambi ada beberapa toko mebel yang menjual perabot baru dan bekas serta beberapa toko juga menyediakan fasilitas kredit furniture dengan service antar furniture langsung ke rumah pem-beli selama pembeli perabot tersebut masih berada di dalam Kota Jambi. Jikapun tidak tersedia kredit di toko tersebut dan anda benar-benar menginginkan furniture yang mereka jual anda bisa menggunakan jasa leasing untuk pembiayaan pembelian furniture, salah satu leasing yang mau membiayai pembelian furniture secara kredit adalah Adira finance. Berikut beberapa alamat toko furniture yang ada di kota Jambi.
furniture jati bekas

Toko King Furniture beara di Jalan Thamrin nomor 26 usaha jual beli perabot baru, melayani pembelian secara eceran dan grosir. Disini terdapat berbagai furniture dari banyak merek, seperti ligna, Olympic, topix, uniland dan lainnya. Nomor telepon toko furniture ini 35002 (kode telepon jambi) silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi katalog daftar furniture beserta harga terbaru saat ini yang mereka tawarkan.

Toko Ace Furniture juga berada di MH Thamrin menjual berbagai merk furniture baru, alamat nomor telepon toko furniture ini 14183 informasi daftar furniture dan harga terbaru dapat ditanyakan langsung ke nomor telepon tersebut. Jika anda ingin mengetahui atau membeli furniture bekas mungkin bis juga ditanyan di salah satu toko perabot yang ada di halaman ini.

Toko furniture lainnya yang berada di kawasan MH Thamrin ini adalah Arindah Furniture, mereka jual beli furniture baru di kota Jambi, melayani pembelian perabot secara eceran dan grosir. Nomor telepon toko perabot ini 0741-26447 tanyakan langsung informasi daftar mebel dan harga terbaru yang ada di toko furniture ini, sekalian Tanya fasilitas dan service yang mereka tawarkan.

Toko furniture di jalan Mr Assaar salah satunya JM Furniture, melayani jual beli furniture baru dari berbagai merk. Nomor telepon toko perabot ini 07417550999 silahkan hubungi untuk informasi desain, daftar furniture dan harga yang mereka tawarkan saat ini. alamat mereka ada di Pasar jambi.

Toko furniture berada di Gatot Subroto ada Favorite Furniture menjual perabot rumah tangga dari berbagai merk, nomor telepon toko ini 0741-20515 hubungi untuk mengetahui harga dan daftar furniture terbaru dari merk-merk yang mereka jual. Langsung ke tokonya beralamat di Jalan Gatot Subroto nomor 37 Jambi.

Toko Ace Furniture berara di jalan Lingkar Timur juga menjual furniture dari berbagai merk dan dapat dipesan melalui telepon ke 0741573721, selengakapnya informasi megenai produk yang mereka jual silahkan hubungi nomor telepon tersebut. Kunjungi langsung tokonya di Lingkar Timur nomor kawasan Jambi Selatan.

Itulah beberapa toko furniture yang berada di kota Jambi yang dapat dijadikan referensi jual beli furniture untuk kebutuhan perabot rumah atau kantor, hotel dan café anda. Jika ada tambahan informasi silahkan tambahkan melalui form komentar di halaman ini. Jika anda pengusaha furniture dan ingin menampilkan informasi usaha and di halaman ini silahkan hubungi kami.

Lihat juga:

Labels: ,

posted by P Singarimbun at 7:33 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland