Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture Perabot di Banda Aceh

Saturday, March 9, 2013

Toko furniture di Banda Aceh ada beberapa yang bisa kita tuliskan pada kesempatan ini sebagai dasar referensi bagi anda yang ingin membeli perabot rumah tangga atau kantor. Banda Aceh merupakan kota provinsi terujung di Indonesia, di Banda Aceh banyak dijual mebel yang terbuat dari kayu dan rotan. Furniture kredit terdapat di beberapa toko tersebut, dan ada juga yang men-jual furniture bekas baik bekas kantor, hotel dan café, sebagian besar toko furniture menjual Ligna, Modern, Olympic dan merk lainnya . Di bawah ini daftar alamat toko furniture beserta nomor teleponnya.
toko furniture di banda aceh

Toko Top Furniture atau gerai perabot ini menjual furniture baru, alamat toko mebel ini ada di jalan Sri Ratu Safiatuddin nomor 15 Kuta Alam. Nomor telepon toko pereabot ini 0651-21788 dapat dihubungi untuk mengetahui daftar furniture dan harga perabot terbaru yang di-jual di toko ini. untuk pengajuan kredit furniture bisa dilakukan dengan perantara jasa leasing yang anda ketahui.

Lippo Furniture ada di kawasan Baiturahman tepatnya di Jalan Teuku Umar, alamat lengkapnya nomor 169. nomor telepon toko ini 651-41815 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar furniture dan daftar harga terbaru yang ditawarkan di toko ini. Layanan antar perabot ke rumah pembeli tersedia di kota ini selama pembeli masih berada di dalam kota Banda Aceh.

Pabrik atau pembuat furniture yang ada di Banda Aceh salah satunya adalah PT. Cahaya Sakti Multi Intraco. Nomor telepon produsen mebel ini 31553 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar harga dan desain furniture yang ada di perusahaan ini. disini bisa dipesan furniture dalam jumlah yang banyak. Alamat lengkap mereka ada di Jalan Teuku Iskandar.

Bagi anda yang ada di kawasan Jalan Sigli di sini terdapat toko furniture Pidie Perabot, jual-beli perabot semua merek. Informasi apakan ada furniture bekas di toko ini silahka hubungi nomor telepon 0653-21176 sekalian tanyakan daftar katalog furniture serta harga terbaru di toko ini. alamat lengkapanya ada di Kilometer 110 Jalan sigil Banda Aceh. Kredit furniture bisa melalui perantara jasa pembiayaan leasing.

Jual beli furniture juga dilakukan Toko Istana yang beralamat di Jl Supratman Banda Aceh. Disini menjual perabot untuk keperluan kantor dan rumah tangga berbagai macam merk. Nomor telepon toko mebel ini 31722 dapat dihubungi untuk mengetahui daftar furniture baru serat daftar harga yang ada di toko ini.

Salah satu toko furniture terbesar di Banda adalah PT Bangun Prima, disini menjual furniture dalam jumlah besar dari berbagai merk seperti ligna, modern, Olympic, Unilan, topix dan merk furniture lainnya. Alamat usaha jual-beli perabot iniada di Jalan Lhoknga dan nomor teleponnya 06517425151, silahkan hubungi untuk mengetahui desain, katalog dan harga perabot terbaru di tempat ini.

American Giant Mattress salah satu toko furniture yang menjual merek American giant di kota Banda aceh, alamat lengkap jual beli furniture ini Jalan Tentara Pelajar nomor 184 Banda. Nomor telepon toko perabot ini 29772 silahkan hubugni untuk mengetahui katalog daftar produk serta harga terbaru yang ditawarkan.

Untuk menayangkan toko furniture anda di halaman ini silahkan hubungi kami melalui form kometar, dengan senang hati kita akan mencantumkan alamat toko perabot anda yang berada di Banda Aceh di halaman ini. Jika ada tambahan informasi untuk toko-toko mebel yang ada di Aceh silahkan tambahkan melalui informasi tersebut agar para pembaca mendapat informasi yang tepat tentang alamat toko furniture di Banda Aceh.

lihat juga:

Labels: ,

posted by P Singarimbun at 5:30 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland