Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture di Bengkulu

Tuesday, March 12, 2013

Toko furniture di Bengkulu hampir bisa ditemukan di seluruh wilayah kota, mebel atau perabot di Bengkulu jarang ditemukan furniture bekas, mungkin karena masyarakat benkulu kurang tertarik dengn furniture bekas tersebut. Untuk kredit furniture saat ini bisa dilakukan di semua toko dengan bantuan jasa leasing pembiayaan kredit furniture. Semua merk/ brand furniture bisa ditemukan di Bengkulu sepetri; Ligna, Olympic, Topix, Uniland, dan lain-lain. Dibawah ini beberapa alamat toko furniture yang ada di kota Bengkulu.

Jual beli furniture Toko Sederhana dapat anda temuakn di Jalan Depati Payung Negara, mereka menjual furniture rumah tangga dan kantor secara eceran dari beberapa merek / brand. Hubungi nomot telepon 0736-52348 untuk menetahui daftar furniture beserta harga yang mereka tawarkan saat ini. Alamat lengkap mereka ada di di kawasan Sukarami Kota Bengkulu.

Toko furniture Subur Sentosa juga menjual furniture baru dari berbagai mek di kota Bengkulu, alamat lengkap mereka ada di jalan Zaindal Abidin Nomor 45, hubungi nomor telepon mereka 073620592 untuk mengetahui daftar katalog furniture dan harga yang mereka tawarkan saat ini. Informasi kredit furniture juga bisa ditanyakan langsung ke toko tersebut.

Toko Natar juga menjual furniture untuk rumah tangga di jalan Cempaka nomor 7 Kota Bengkulu. hubungin nomor telepon toko ini untuk mengetahui daftar perabot dan harga yang sedang mereka tawarkan saat ini. Tanyakan juga tentang fasilitas antar furniture ke alamat pembeli atau tidak.

Toko furniture rotan ada juga di kota Bengkulu yakni Larado Rotan Furniture alamat mereka ada di Jalan Salak nomor 40 kota Bengkulu. disin banyak furniture dari rotan seperti kursi, meja, meja belajar, sofa yang terbuat dari rotan. Daftar harga dan katalog furniture rotan dapat anda tanyakan langsung ke nomor telepon 0736-21488. Koleksi furniture rotan cukup lengkap di toko ini.

Frans Furniture sebuah toko furniture yang menjual berbagai jenis perabot rumah tangga seperti kursi, sofa, meja belajar, meja makan, kursi tamu, rak buku, rak piring, tempat tidur, narkas furniture kamar tidur dan dapur. Hubungi nomor telepon 073621488 untuk mengetahui daftar furniture yang mereka miliki beserta harganya. Alamat toko furniture ini berada di Jalan Suprapto Nomor 40 Bengkulu.

Rizky Meubel juga toko furniture yang berada di Jalan Kapuas Kota Bengkulu disini dujual perabot rumah tangga dan kamtor, hubungi nomot telepon 0736347523 untuk informasi harga dan katalog furniture seperti Lugna, Olympic, Uniland, topix, Bigland dan lainnya yang dijual di toko ini.

Toko furniture Tunggal Jaya berada di jalan belimbing juga menjual furniture dari berbagai merk dan jenis . untuk mengetahui daftar harga dan katalog furniture yang mereka miliki silahkan hubungi nomor telepon 0736344366 sekalian tanyakan apakah ada fasilitas kredit di toko furniture ini.

Itulah beberapa toko furniture yang ada di kota Bengkulu yang kami ketahui dan bila anda memiliki informasi tambahan untuk dibagikan kepada pembaca blog ini silahkan hubungi kami melalui profil kami. 

Labels: , ,

posted by P Singarimbun at 9:54 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland