Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Alamat Dan Nomor Telepon Toko Springbed Di Bandung

Wednesday, January 6, 2016

Springbed merupakan salaha satu furniture favorit untuk mengisi sebuah kamar dengan desain minimalis sekalipun. Harga springbed sangat beragam, bergantung pada jenis bahan dan pegas yang digunakan. Selain itu harga juga sangat dipengaruhi oleh brand. Berikut ini alamat dan nomor telepon beberapa toko springbed yang ada di Kota Bandung.
Nama toko: Meubel Makmur Jaya
Alamat: Jalan Jendral Sudirman Nomor 461 Kota bandung
No. Telp: 022 6013847
Furniture yang dijual: Berbagai jenis perabot rumah tangga secara grosir dan eceran, seperti spring bed merk central, lemari pakaian, meja belajar, kursi kerja, meja makan dan lain sebagainya.

Nama toko furniture: Cibaduyud Meubel
Alamat: Jl Sudirman No. 463 Bandung
Produk: Spring bed dari berbagai merk seperti; Federlane, Basic, Porter, Findland dan lain-lain.

Nama toko: Usaha Jaya Sudirman
Alamat: Jln. Sudirman Nomor 455 Bandung
Nomor telepon: 022 6011251
Produk yang dijual: Spring bed dan kasur busa dari berbagai merek, diantaranya; Elite Spring Bed, Swallow, dll. Disini juga tersedia berbagai perabot rumah tangga lainnya seperti; jemuran aluminium lipat dan bundar, lemari box plastik, lemari pakaian, meja belajar dan lain-lain. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit.

Outlet Yuki Spring bed
Alamat: Jl. Jend. Sudirman Nomor 437 Kota Bandung
No. Tlp: 022 6002756
Menjual semua model spring bed merek Yuki secara cash dan kredit.

Berkat Anugerah Meubel
Jl. Jend. Sudriman No. 400
Nomor telepon: 022 6031227
Menjual spring bed dari berbagai merek dan ukuran, salah satunya; Clarissa. Di toko ini juga tersedia lemari pakaian, rak buku, jemuran kain aluminium, kursi/ sofa tamu, meja belajar anak, lemari box plastik, papan strikaan, tangga lipat  aluminium, kasur busa, matrees, dan lain-lain. Untuk informasi harga dan metode pembayaran cash atau kredit silahkan hubungi nomor diatas.
toko furniture di kota bandung 
Sumber Google.com

Itulah beberapa Toko furniture yang menjual kasur spring bed yang ada di Kota Bandung, dituliskan di daerah beragomerasi agar pembaca mudah menentukan pilihan terkait harga dan fasilitas kredit. Informasi lain tentang toko furniture di kota bandung bisa dilihat di sini. Semoga bermanfaat, lebih dan kurang silahkan sampaikan via komentar atau hubungi penulis melalui google + profile.

Labels:

posted by P Singarimbun at 5:29 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland