Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko furniture di Tangerang Banten

Saturday, March 16, 2013

Bagi anda warga Banten di halaman ini ada alamat dan nomor telepon toko komputer di Tangerang khususnya yang berada di kawasan Jalan Raya Serang sekitarnya. Furniture bekas dan baru serta penjualan secara eceran maupun grosir-an, ada beberapa toko furniture yang menjual secara kredit. Furniture yang dijual seperti perabot rumah tangga, kursi, meja, tempat tidur, sofa, narkas, meja rias, komputer, kerja dan meja belajar juga menjual furniture untuk anak.

Salah satu toko furniture yang berada di jalan Raya Serang adalah Duta Javatama menjual berbagai macam furniture dari berbagai merek seperti Ligna, Olympic, Graver, Topix, Uniland dan lain-lain. Nomor telepon toko furniture ini 0218975920 silahkan hubungi untuk informasi katalog furniture terbaru beserta harganya. Alamat lengkap toko perabot ini Jalan Raya Serang Nomor 81 Bekasi.

Furniture atau perabot rumah tangga aluminium dapat anda temukan di Wanda Aluminium Furniture, menjual berbagai macam furniture yang berbahan alauminium ringan. Nomor telepon-nya 021-5962542 dapatkan informasi daftar furniture dan harga terbaru melalui nomor telepon tersebut. Alamat lengkap toko ini juga di Jalan Raya Serang Tangerang Banten.

Ada juga Prima Furniture di jalan Raya Serang ini, menjual berbagai macam furniture baru dari semua merek. Hubungi nonor telepon 0215952477 untuk mengetahui daftar katalog perabot rumah tangga dan harga terbaru yang mereka tawarkan. Sekalian juga tanyakan informasi furniture bekas di sana.

Toko M-1 Furniture juga berada di Jalan Raya Serang Cikupa, jual beli furniture baru secara ecer dan grosiran untuk keperluan rumah tangga, hotel, kantor dan lainnya. Hubungi nomor telepon 021-5960320 untuk informasi daftar furniture dan harga terbaru yang ditawarkan disini. Koleksi furniture lengkap dari bahan kayu seperti meja makan, kursi tamu, tempat tidur, kursi lipat, dan lainnya.

Sinka Furniture juga berada di jalan Raya Serang Cikupa Banten, jual beli furniture rumah tangga, kantor, hotel dan lainnya secara eceran dan grosiran dari semua merk furniture. Hubungi nomor telepon 021-5961113 untuk mendapatkan informasi daftar mebel dan harga terbaru dari toko ini. Itulah beberapa toko furniture yang ada di kawasan tangerang banten (serang). Secara umum kedit furniture dapat dilakukan di semua toko furniture dengan bantuan jasa pembiayaan seperti Adira Finance. Dan semua toko furniture diatas memiliki jasa service antar furniture pesanan ke rumah atau tempat pembeli. Lihat juga toko furniture yang berada di daerah lain seperti Jakarta dan Bogor.

Labels: ,

posted by P Singarimbun at 2:08 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland