Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture di Tanjung Pinang Kepulauan Riau

Thursday, March 14, 2013

Tanjung pinang saat ini merupakan ibu kota kepulauan Riau, toko furniture di Tanjung Pinang sebagai kota berkembang cukup banyak bertambah, furniture di Tanjung Pinag ada yang bekas dan sudah pasti banyak toko perabot baru, furniture bekas di kota ini banyak berasal dari Kota Batam Kepri. Harga furniture beksas di sini cukup murah bila dibandingkan dengan furniture Pekanbaru. Pearabot semua merek dapat ditemukan dengan mudah di beberapa toko seperti Ligna, Olympic, Topix, Uniland, Graver dan lain-lain. Paling banyak dibeli masyarakat adalah sofa, kursi tamu, kursi kerja, meja makan, meja belajar furniture kamar tidur seperti tempat tidur dari kayu, narkas, meja rias juga furniture anak dan dapur. Berikut ini beberapa toko furniture yang dikota Tanjung Pinang dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon toko perabot tersebut.

Di kawasan Ruko Bintan Centre ada toko furniture Top Ten Furniture menjual semua jenis perabot rumah tangga, hotel dan kantor, di toko ini dijual furniture baru. Nomor telepon toko mebel ini 0771-441474 silahkan dihubungi untuk megetahui daftar furniture dan harga terbaru yang mereka tawarkan. Alamat lengkap toko top ten furniture ada di Ruko Bintan Centre Tanjung Pinang.

Eksportir furniture di jalan tambak ada Exp Furniture adalah usaha ekspor impor furniture, jika anda tertarik unuk menjalin kerja sama pemasaran produk furniture anda ke luar negeri dapat dihubungi eksportir furniture ini, nomor telepon mereka 0771-22251 silahkan hubungi untuk informasi ekspor impor furniture. Alamat lengkap di Jalan Tambak nomor 75 Tanjung Pinang.

Toko furniture di Jalan Di Panjaitan ada SCM jual beli perabot segala jenis dan semua merk, nomor telepon toko furniture ini 0771-27744 untuk informasi daftar furniture dan harga terbaru yang ditawarkan. Furniture murah relative tergantung merek dan kualitas yang anda pilih, seperti furniture bekas sekalipun banyak yang bergarga mahal karena kualitas dan keunikannya. Alamat toko furniture ini ada di Jalan DI Panjaitan Kampung Melayu Tanjung Pinang.

Toko furniture Pola Indah beralamat di Jalan Bintan Nomor 660 Kota Tanjung Pinang, menjual mebel seperti kursi, sofa, meja, tempat tidur, rak buku, narkas dan lainnya. Untuk kredit furniture sekarang sudah tersedia kredit pembiayaan dari banyak leasing seperti Adira Finance. Nomor telepon toko ini 0771-22545 dapatkan informasi daftar katalog furniture terbaru dan harga-nya.

Toko furniture lain yang ada di Jalan Bintan adalah toko Toni, menjual berbagai macam furniture baru branded seperti ligna, Olympic, uniland, Graver dan lain-lain. Nomor telepon toko furniture ini 0771-22571 silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi daftar katalog furniture dan harga terbaru yang mereka tawarkan, dan juga tanyakan fasilitas seperti kredit dan juga transportasi furniture ke rumah pembeli.

Toko perabot di jalan MT Haryono ada Bintang Meubel yang juga menjual furniture branded yang baru. Nomor telepon toko perabot ini 0771-316791 untuk informasi daftar furniture dan harga terbaru yang ada di toko furniture ini. Itulah beberapa toko furniture yang dapat kita tuliskan pada kesempatan ini, jika anda memiliki tambahan informasi tentang toko furniture yang ada di Tanjung Pinang silahkan tambahkan melalui form komentar blog ini.

Labels: ,

posted by P Singarimbun at 3:00 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland