Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture di Denpasar Bali

Sunday, March 17, 2013

Toko furniture di Denpasar Bali tidak terpusat seperti di Jakarta, dan Surabaya. Jual beli perabot di kota Denpasar banyak produk lokal dengan cirri khas ukiran-ukiran Bali, selain itu furniture dari bali banyak yang di ekspor ke luar negeri, terutama furniture yang terbuat dari kayu. Kali ini kita akan menuliskan beberapa toko furniture di kota Denpasar Bali dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon gerai perabot tersebut. Pada setiap halaman sering kita sebutkan pembelian furniture secara kredit dapat dilakukan dengan perantara jasa perusahaan leasing (finance), sekarang ini memang finance sudah tersedia untuk pembiayaan semua jenis barang termasuk furniture.

Toko furniture di kawasan Kuta salah satunya Hishem Furniture, toko ini jual beli furniture baru. Mereka menjual berbagai macam perabot dari merek-merk terkenal seperti ligna, Olympic, graver, topix, uniland dan juga semua jenis furniture seperti meja, kusri, sofa, tempat tidur (spring bed), narcas, perabot kamar tidur, dapur, ruang tamu, kantor dan hotel. Nomor telepon toko furniture ini 0361-737441 dengan menghubungi nomor ini kita bisa mendapatkan informasi daftar katalog furniture terbaru yang dijual di toko tersebut beserta harga. Alamat lengkapnya ada di jalan Sunset Road nomor 86 Kuta Denpasar Bali. Memiliki service antar furniture ke tempat pembeli selama masih berada di dalam kota Denpasar.

Di daerah Denpasar Barat ada juga toko Aulia Furniture, selain menjual furniture bermerk terkenal mereka juga produsen mebel, disini anda bisa memesan pembuatan furniture dengan desain sesuai selera. Nomor telepon toko furniture ini 0361-732479 hubungi untuk informasi lebih jauh tentang daftar katalog dan harga yang dijual di toko perabot ini. kunjungi langsung gerai mereka di Jalan Gunung Tangkuban Perahu nomor 33 Denpasar Bali. Tanyakan juga fasilitas yang ditawarkan seperti kredit dan transportasi furniture ke alamat pembeli.

Bagi anda yang tertarik dengan furniture dari rotan seperti kursi rotan, meja rotan dan lainnya bia membeli di Juanindo Rotan & Furniture. Toko furniture ini juga menjual furniture bekas dari rotan dan jati, juga furniture antik di daerah Denpasar Bali. Nomor telepon toko ini 0361-270848 hubungi untuk informasi daftar furniture antik yang dijual disini beserta info harga furniture. Kunjungi gerai furniture ini Di Bay Pass Ngurah Rai nomor 89 kawasan Sanur Denpasar Bali.
toko furniture

Itulah beberapa daftar toko furniture di Denpasar bali beserta alamat dan nomor teleponnya. Jika anda memiliki informasi tambahan silahkan tambahkan melalui komentar atau hubungi kami. Proses kredit furniture dengan bantuan jasa leasing sangatlah mudah anda cukup menyerahkan KTP dan foto copy slip gaji selama tiga bulan terakhir biasanya 1 hari selesai asal syaratnya lengkap.

Labels: , , ,

posted by P Singarimbun at 5:30 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland