Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Furniture Jati di Bandung

Saturday, March 23, 2013

Furniture Jati memang memiliki klas tersendiri dalam jual beli furniture, di Bandung terdapat banyak hotel yang menggunakan furniture jati sebagai perabot interior mereka. Harga furniture jati umumnya lebih mahal dibandingkan dengan furniture dari bahan pastik, aluminium ataupun rotan, kekuatan kayu jati serta daya tahannya terhadap hama rayap menjadikan jati sebagai kayu pilihan dalam pembuatan furniture mewah. Jika anda ingin mendapatkan (beli) furniture jati yang sesuai dengan model rumah anda (misal minimalis) maka solusi terbaik adalah mem-beli furniture jati dengan system pesan pada pabrik (produsen) mebel/ furniture. Di halaman ini kita akan menuliskan beberapa lokasi toko furniture jati yang bisa menyediakan mebel sesuai dengan pesanan pembelinya.
rak tv, lemari buku, kursi  sofa, tempat tidur dan rak spatu

Toko Jati Sari Furniture merupakan salah satu penjual furniture jati yang ada di kota Bandung, toko furniture ini ada di kawasan Vetera. Furniture jati yang ada di toko ini beragam, ada kursi jati, lemari, meja, sofa, tempat tidur, rak tv, rak buku, meja komputer dan belajar dan banyak jenis perabot jati lainnya. Nomor telepon toko furniture ini 022-4216537 hubungi untuk informasi daftar furniture jati dan harga yang mereka jual di kota Bandung. Alamat toko Jl Veteran Nomor 96 dan 107 Bandung. Toko ini setahu saya hanya menyediakan furniture jati baru, untuk kredit furniture bisa dilakukan dengan bantuan jasa pembayaan dari perusahaan finance.

Toko furniture jati di kawasan cicendo bandung ada toko Jati Indah Meubel yang menjual berbagai macam furniture jati baru. Nomor telepon 022-6014255 untuk informasi daftar furniture dari jati beserta harga yang mereka tawarkan. Alamat lengkap toko ini ada di Jalan Pajajaran nomor 94 Bandung. Di toko ini juga tersedia perabot/ furniture branded seperti Ligna, Olympic, Biglan dan lain-lain.

Toko furniture jati lainnya di wilayah cicendo ada Mitra Jati Enggal, untuk informasi harga dan daftar furniture jati yang dijual hubungi no tlp 022-6014356 dan alamat lengkap toko ini ada di jalan Komud Supadio nomor 24 Kota Bandung. Produk mereka adalah furniture jati baru untuk rumah tangga, kantor dan hotel.

Toko Jati Mulya berada di kawasan Bandungkidul Kota Bandung. Menjual berbagai macam perabot/ furniture dari jati. Nomor telepon toko ini 022-7501253 hubungi untuk informasi daftar furniture baru yang dijual dan harga. Alamat lengkapnya ada di jalan Terusan Buah Batu nomor 22 Bandung.

Labels: , ,

posted by P Singarimbun at 1:42 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland