Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture Jati di Surabaya

Sunday, March 31, 2013

Sebelumnya telah kita tuliskan beberapa alamat dan nomor telepon toko furniture di Surabaya, kali ini kita akan menuliskan beberapa toko yang menjual furniture jati di Surabaya. Surabaya adalah kota metropolitan dengan jumlah penduduk terbesar ke dua di Indonesia, sehingga tingkat jual beli furniture baru dan bekas di kota ini sangat tinggi, termasuk permintaan terhadap perabot yang berbahan jati. Mebel jati yang paling sering dibeli adalah lemari dan meja. Kayu jati memiliki kelebihan daya tahan dibandingkan dengan kayu jenis lainnya, oleh karena itu furniture jenis ini lebih mahal dibanding dengan perabot dari bahan lainnya.

Berikut ini beberapa toko furniture jati yang ada di kota Surabaya yang dapat anda jadikan sebagai alternatif tempat pembelian perabot rumah tangga, kantor, hotel maupun café. Semua toko dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat yang valid.

Karya Jati Furniture bisa dikatakan salah satu toko perabot terkenal di ibu kota Jawa Timur ini, menjual berbagai macam furniture baru berbahan jati seperti meja makan, tempat tidur, lemari, kursi tamu dan lain-lain. Toko ini menjual furniture baru, nomor telepon 0313710588 dapat anda hubungi untuk mengetahui katalog furniture kayu jati dan harga terbaru yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ini ada di jalan Kedung Cowek nomor 193 daerah Bulak Kota Surabaya.

Furniture jati dengan kualitas bagus bisa juga anda temukan di toko Jati Rimba Mebel, mulai dari lemari baru, kursi tamu, meja tamu, meja makan, sofa dan furniture untuk kamar tidur seperti meja rias dan narkas tersedia di toko ini. Nomor telepon outlet furniture jati ini 0313771716 silahkan hubungi untuk informasi katalog dan harga perabot jati terbaru. Alamat lengkap ada di Jalan Tanak Merah tiga Nomor 22 Kota Surabaya.

Toko furniture yang juga menjual daun pintu dan jendela/ kusen jati salah satunya Toko Karang Jati, beraneka ragam pintu dan jendela jati dapat dibeli disini, selain perabot baru tentunya, kita dapat memesan model / desain yang kita sukai di tempat ini, sebab mereka menerima pesanan pembuatan pintu dan furniture dari kayu jati. Nomor telepon toko furniture ini 0317663492 hubungi untuk informasi pesanan mebel atau pintu jati. Alamat lengkap ada di Jalan Karang Pilang Barat Nomor 50 Kota Surabaya.

Salah satu toko yang menjual furniture jati bekas adalah Surya Jati Mebel, furniture jati bekas yang ditawarkan diantaranya, meja, kursi, lemari, tempat tidur, meja rias, narkas dan lainnya. Nomor telepon toko furniture bekas ini 0313769355 kontak untuk informasi harga dan stok perabot bekas yang tersedia. Alamat lengkap toko ini ada di Jalan Kedung Mangu nomor 88 kota Surabaya.

Untuk kredit furniture bekas bisa dilakukan di semua gerai atau toko furniture dengan bantuan jasa pembiayaan dari perusahaan leasing. Syarat pengajuan kredit via leasing cukup mudah hanya menyerahkan DP, foto copy KTP, KK dan slib gaji 3 bulan terakhir. Layanan antar furniture ke alamat tersedia di setiap toko (biasanya).

Labels: ,

posted by P Singarimbun at 11:50 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland